23 September 2011

MUSIM HUJAN TELAH TIBA...SAATNYA PAKAI MANTEL HUJAN





Musim hujan telah tiba , saatnya memakai mantel hujan ,
Untuk muslimah yang sangat aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Jadi, mantel hujan ini benar-benar penemuan baru yang hebat. Setelah beberapa tahun, kita hanya melihat semua jenis mantel hujan kebanyakan mereka dipersembahkan untuk pria. Ya, mantel hujan memang tidak memiliki jenis kelamin, tetapi maksud saya, sebelumnya orang-orang baik pria dan wanita menggunakan jenis mantel hujan yang sama. Tetapi, tentu saja, kita tidak bisa menggunakan celana panjang + jaket yang dirancang untuk laki-laki. Apa yang kita bisa kenakan hanya mantel hujan dengan model Poncho. Tetapi, apakah anda menyukainya?? Disamping itu, apakah itu aman?? Fakta menunjukkan bahwa hal itu cukup berbahaya untuk dikenakan. Tidak hanya untuk wanita, tetapi juga pria. Kita telah mengetahui dari beberapa kasus dimana jas hujan dengan model tersebut telah mengakibatkan banyak kecelakaan. Well, tidak hanya tentang keselamatan yang perlu kita pertimbangkan lebih lanjut, menurut hemat saya mengenakan jas hujan model ponco sangat tidak menampilkan kepribadian wanita disamping ia tidak menutupi bagian sisi tubuh anda. Jadi, ia tidak aman, tidak nyaman dan tidak nampak indah.;)

Sebagai wanita yang membutuhkan privasi dalam desain, dan juga perduli terhadap keselamatan dan kenyamanan, tentu saja, kita membutuhkan sesuatu yang khusus dirancang untuk seorang wanita. Alhamdulillah, sekarang ada produk yang benar-benar cocok dan berfungsi guna untuk kita, wanita.

Mantel Hujan Wanita yang dirancang untuk wanita. Hadir dalam dua rancangan model, mereka adalah mantel hujan model gamis dan rok blus. Apapun pilihan, apakah itu mantel hujan model gamis atau  rok panjang dan blus, saya yakin bahwa mereka benar-benar memberikan keuntungan bagi wanita yang mengenakan rok panjang atau baju terusan/jubah/gamis dan akan menjadi teman setia anda di musim hujan. Syukur alhamdulillah, anda kini tak perlu repot lagi, kini tersedia  mantel hujan gamis dan rok blus muslimah

Terimakasih atas produk terobosan baru ini. mantel hujan wanita benar-benar pilihan tepat bagi anda wanita yang hendak mencari mantel hujan yang tidak hanya memberikan keselamatan dan kenyamanan tetapi juga menjaga penampilan anda tetap feminin sebagai wanita secara umumnya, dan sebagai wanita muslimah secara khususnya.

0 komentar:

Posting Komentar